[RE-POST] HEY I REALLY LOVE YOU! PART 5-END


Hey I Really Love You

                                                             >>>>>>

 

 

# author pov

Kyuhyun menepuk dadanya pelan sambil menenggak segelas air putih yang diberikan oleh Hyera, melihat Kyuhyun yang salah tingkah Jongwoon pun menyunggingkan sebelah bibirnya membentuk smirk.

”Sora-ssi, apa adikku ini sudah meminta ijin kepada orangtua mu untuk membawamu kemari ?” Jongwoon mengalihkan pandangannya kepada Sora yang menunduk menutupi rona merah diwajahnya.

”Mmmpffttt uhuk..uhuk.” dengan sukses air putih yang tengah berada didalam mulut kyuhyun tersembur keluar.

”Omona, Cho Kyuhyun masakan ku!”  keluar dari mulut Kyuhyun menyembur kearah bulgogi buatannya. Melihat kejadian itu Jongwoon terkikik geli.

”Ehem!” mendengar deheman suara pria, Jongwoon mengalihkan pandangannya kearah suara.

”Ah Hyung, sepertinya bulgogimu sudah tidak layak makan,” Jongwoon  melirik sekilas kearah bulgogi yang terlihat agak basah.

”Gwenchana,” pria itu berjalan mendekat kearah Hyera dan membelai pucuk kepala Hyera, melihat kejadian itu Kyuhyun dan Sora membulatkan matanya dengan sempurna.

”Oh ada pasangan baru rupanya?” ujar pria itu bertanya kepada Jongwoon yang hanya menjawab dengan mengedikkan bahunya.

”Sora-ya, kau tampak lebih cantik malam ini.”

Kyuhyun memandang sinis kearah pria yang ternyata adalah Kim Heechul, merasa ia dipandang dengan pandangan tidak enak Heechul pun membalas tatapan tajam Kyuhyun.

”Jongwoonn-ie, apa dia selalu seperti itu ?” Heecul mengalihkan pandangannya kepada Jongwoon yang menunjuk Kyuhyun dengan mengedikkan dagunya.

”Hyung sudah lah, kita makan diluar saja,” Jongwoon pun bangkit dari duduknya dan membantu istrinya untuk berdiri.

”Ah kyuhyunie, aku rasa mobilku tidak cukup menampung kalian,” Jongwoon memberi kode membuat Kyuhyun menaikan sebelah alisnya.

Mereka pun akhirnya berpisah, Kyuhyun dan Sora berada dimobil kyuhyun, dan jongwoon, hyera, heechul pergi dengan mobil jongwoon.

 

@ jongwoon’s car

”Adikmu itu terlihat kurang ajar Hyera-ya,” Heechul membuka pembicaraan dengan nada jengkelnya membuat Jongwoon terkikik geli.

”Mianhae Oppa, dia memang seperti itu,” Hyera tersenyum kepada Heechul yang duduk bersebelahan dengan Jongwoon.

”Dia begitu karena kau saingan nya, Hyung.” Jongwoon melirik sekilas kearah Hyungnya itu dan kembali memfokuskan pandangannya kearah jalan.

 

*flashback

Jongwoon menekan layar sentuh pada ponselnya lalu medekatkan ponselnya pada daun telinganya.

”Yeoboseo hyung,”

”……….”

”Ne, aku akan menjemputmu,”

”……….”

Klik

Setelah menutup sambungan teleponnya jongwoon pun berjalan kearah pintu keluar gedung perusahaannya menuju mobil bugatti veyron super sport nya yang tengah menunggunya.

”Silahkan PresDir,” seorang pegawai pun membukakan pintu untuk Jongwoon, dan Jongwoon hanya tersenyum sebagai ucapat terima kasihnya.

Setelah Jongwoon menjemput seorang pria ditaman kanak-kanak mereka pun pergi bersama untuk makan siang.

”Aku sudah melihatnya bersama Hyera tadi pagi,” pria yang duduk didepan Jongwoon pun memulai pembicaraannya saat mereka tengah menikmati makan siang mereka.

”Lalu?” Jongwoon bertanya dengan nada santainya.

”Entahlah,” pria itu menenggak minumannya lalu menyudahi kegiatan makannya.

”Heechul Hyung, awasi saja gerak-gerik mereka tolonglah,” Jongwoon menatap Hyungnya itu.”Selalu merepotkan aku, ini baru beberapa bulan kembali dari Kanada” elah Heechul terhadap permintaan adik satu-satunya itu.

”Hyung, aku hanya ingin memastikan gadis itu benar-benar baik,”

”Arraseo.”

*end of flashback

 

 

@ kyuhyun’s car

# Author pov

Kyuhyun dan Sora terjebak dalam fikiran mereka masing-masing. Namun seketika Kyuhyun pun memberanikan diri mengeluarkan suaranya.

”hmm.. Sora-ssi, apa kau kenal baik dengan pria tadi ?” pertanyaan kyuhyun pun membuat Sora mengalihkan pandangannya menatap Kyuhyun.

”O..ah dia kepala sekolah di Insa Kyuhyun-ssi, bukankah kau juga mengenalnya ?” pertanyaan Sora membuat kyuhyun menganggukkan kepalanya.

”Tapi kenapa kalian terlihat begitu dekat ?” sora mengerutkan keningnya mendengar pertanyaan yang dilontarkan kyuhyun.

“Maksud mu ?”

”sudahlah lupakan saja,”

 

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………

 

# Cho Kyuhyun pov

Aku membaringkan tubuhku diranjang tepat didalam kamar

ku, hari ini sungguh sangat melelahkan dan cukup menyenangkan, dari mulai aku menunjukan jati diri ku kepada Sora dengan dibantu Hyukjae dan Donghae untuk mempersiapkan semuanya sampai akhirnya aku mengetahui bahwa pria bernama Kim Heechul itu adalah kakak kandung j\Jongwoon Hyung sekaligus pemilik dari Insa Kindgarten tempat dimana Sora bekerja.

Yah ternyata memang mereka menyayangi ku.

 

*flashback on

 ”Mworago ?” Heechul hyung membulatkan matanya sempurna mendengar perkataan jongwoon hyung.

”Kau tahu Hyung, di akan mencekikmu jika saja dia tahu kau bukan kakak kandung ku?” aissshh kenapa dua kakak beradik ini terus mempermalukan ku didepan Sora ?

”Hey bocah, aku ini tidak punya penyakit perebut gadis orang lain,”

”Mwo ? Bahkan aku tidak yakin Sora akan menerima pria ini Hyung, ahahaha,” yak tertawa lah diatas penderitaan ku Jongwoon hyung.

*end of flashback

 

………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

# author pov

”Cho Kyuhyun, hmmm…” Sora tersenyum sendiri melihat pantulan dirinya dicermin yang menunjukan wajahnya tengah merona hanya dengan mengingat pria itu, pria yang beberapa minggu ini mengiriminya buket bunga dan baru saja menunjukan jati dirinya.

”Isshh jija uuhhh…” Sora menutup wajah cantiknya dengan telapak tangannya, ia merasa sangat malu melihat pantulan wajahnya yang terlihat sangat merah seperti tomat.

 

*flashback on

 ”Sora-ssi,” Kyuhyun menggenggam tangan Sora membuat langkah gadis cantik itu terhenti ketika ingin memasuki halaman rumahnya.

”O..ah mian,” dengan cepat Kyuhyun melepas genggeman tangannya saat melihat perhatian Sora tertuju kepada tangannya.

”Hmmm jadi apa jawabanmu ?” mendengar pertanyaan Kyuhyun Sora pun mengerutkan keningnya.

”Ah, hmmm… itu…hmmm maukah kau menerima pernyataan cintaku ?” Kyuhyun menundukan kepalanya takut menatap langsung manik mata Sora.

Cukup lama Sora dan Kyuhyun terdiam dalam posisi yang berhadapan namun tak saling bertatapan karena mereka sama-sama menundukan kepala.

”Baiklah setidaknya kita masih bisa berte—“

”Kyuhyun-ssi,” Sora memotong omongan Kyuhyun, Sora menarik nafasnya dalam-dalam dan memejamkan matanya sekilas.

”Kita jalani semuanya dan berharap yang terbaik?”

 

                                                                              -Skip Time-

 

# Cho Kyuhyun Pov

Kini tak terasa sudah dua bulan aku menjadi kekasih seorang gadis cantik bernama  Kim Sora . Tak ku sangka memang dia akan menerimaku.

Dan mobil Lamborghini itu, kau tahu? Aku menolak untuk menerimanya dulu saat ini. Karena aku menyadari Jong Woon Hyung menantangku saat itu agar aku termotivasi untuk mendekati Sora.

Dan yah itu lah aku, untuk mendekati seorang gadis saja aku harus terus menyembunyikan identitas ku.

 

*flashback

 “Hyung, seperti nya kau tunda saja dulu hadiah mobil mewahmu itu,” Aku mengucapkan nya dengan pelan dan hati-hati untuk menenggang perasaan  Jongwoon Hyung. Mendengar aku berbicara seperti itu, Jongwoon Hyung langsung menghentikan aktifitas membaca Korannya dan langsung menatapku.

“Waeyo, Kyu? Kau sudah membawanya kan ?”. Jongwoon Hyung bertanya untuk memastikan alasannya dan nada suara nya seperti dia kecewa padaku.

“Mianhae Hyung… Jongmal mianhae. Aku hanya berpikir, cinta ku pada Kim Sora tidak sama dan tidak bisa di bayar hanya dengan mobil mewah itu. Aku takut jika dia mengetahui ini, dia akan berpikir aku hanya pura-pura mendekatinya untuk mendapatkan sebuah mobil yang sangat mewah,” aku menundukkan kepalaku karena tak berani memandang wajah Hyung langsung. Tanpa ku duga, Jongwoon hyung mengusap pundak ku pelan.

“Gwenchana Kyu, aku mengerti dengan keputusanmu. Kau sudah dewasa ternyata. Tetapi berhubung mobilnya sudah datang jadi pakai lah ” .Jongwoon Hyung meremas pelan bahu ku, namun aku menggelengkan kepala ku pelan.

“Terimalah, anggap saja itu pemberian Cuma-Cuma,” aku memberanikan menatap Jongwoon hyung.

“Sepertinya aku lebih butuh semangatmu, Hyung, Doakan aku berhasil menyatakan cintaku pada nya Hyung. Aku benar-benar ingin berusaha sendiri”. Aku tersenyum pada Jongwoon Hyung.

“Fighting!! Kau pasti bisa!”. Jongwoon Hyung mengepalkan tangannya ke udara tanda dia menyemangati ku kini.

“Gomawo, Hyung,”

*end of flashback 

 Kini sudah dua bulan aku menjalani hubungan ku dengan Sora dan aku tahu apa yang akan aku lakukan pada nya, agar dia tetap bersama

ku. Aku langsung menyentuh layar ponsel ku untuk menghubungi Sora.

 

………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

 

#Kim Sora pov

Ketika aku sibuk mengajar malaikat-malaikat kecilku di sekolah, ponsel ku terus berdering

Drrrrttt ….drrrrrtt

My gaemkyu calling

“Yeoboseo, Oppa.”

“……….”

“Besok? Waeyo?”

”……….”

“Arraseo,  Annyeong oppa,”

”……….”

Kenapa permintaan kyu oppa sangat aneh pada ku ? Tapi ya sudah lah, karena sudah dua hari aku tak bertemu dengan nya aku memaklumi itu. Terlebih aku juga sangat merindukan sosok evil nya itu.

 

#Author pov

Seorang gadis mengenakan dres berwarna biru saphire tengah duduk dibangku taman tepat dipinggiran sungai Han. Sesekali dia merapikan rambut panjangnya yang tergerai karena di terpa semilir angin.

Wajahnya sedikit kesal karena orang yang ditunggu nya sudah dua jam belum juga menampakkan batang hidung nya. Tiba-tiba ada seorang anak laki-laki yang memberi gadis itu setangkai mawar putih.

“Untukku ?” tanya gadis itu yang tak lain adalah Kim Sora. Anak kecil itu menganggukan kepalanya mantap lalu tersenyum dan pergi membuat Sora pun mengerutkan keningnya dan mengerucutkan bibir merahnya.

Sora tersenyum ketika melihat bunga mawar putih nan indah itu, ia pun menghirup wangi khas mawar putih itu lalu melihat apa yang tertera pada kartu yang melekat pada tangkai bunga mawar itu.

 Hey bidadari cantik, ah senyummu terlihat sangat manis hari ini..

Saat kau membaca kartu ini pasti kau juga tau siapa yang menulisnya kan ? aku telah mempersiapkan sesuatu untuk mu Sayang.. Hitungan ke lima kau harus memandang ke sebelah kanan mu, dan lihat lah ke tengah-tengah taman ini. eittss… Jangan menoleh sebelum hitungan di mulai..

Mari kita hitung mundur sayang..

Lima…

Empat…

Tiga…..

Dua….

Satu…

 Sora menolehkan arah pandang nya sesuai permintaan yang tertulis dalam kartu itu.Sora terkejut dan langsung menutup mulut nya menggunakan telapak tangannya.

 

#Kim Sora pov

Saat selesai aku menghitung mundur sesuai instruksi yang terdapat pada kartu itu aku pun mnolehkan pandangan ku tepat ketengah taman ini.

Aku melihat banyak orang berbaris dengan rapi ditengah taman ini dengan sebuah balon udara berwarna pink yang bertuliskan I LOVE YOU, dan mereka melepaskan balon itu secara bersamaan lalu membuka barisan menunjukan sosok pria tampan yang beberapa waktu dekat ini telah menyita perhatian ku dan juga hati ku.

Pria itu berjalan kearah ku dengan pelan dengan senyum yang selalu aku rindukan, dapat aku lihat jelas ia memegang buket bunga Ranucullus yang dipadu dengan beberapa bunga mawar ditengahnya.

“Op…pa..”

 

# Cho Kyuhyun pov

“Op..pa,” Aku mendengar suaranya bergetar saat aku sudah berdiri tepat didepannya, aku tunjukan senyum terbaikku dan aku pun menyerahkan buket bunga indah yang selalu aku berikan secara diam-diam kepadanya dulu.

“Bunga cantik ini untuk gadis tercantik diseluruh dunia setelah Eomma dan Hyera nuna,” Sora menerima buket bunga yang aku sodorkan kepadanya, tetesan liquid pun lolos dari manik mata indahnya membasahi pipi mulusnya dengan perlahan aku pun menghapus jejak air mata itu dengan kedua ibu jari ku.

“Kenapa kau menangis sayang?” tak ada jawaban dari Sora, gadisku itu hanya menundukan kepalanya berusaha menahan air matanya. Aku menarik dagunya untuk menatap ku, saat kami bertemu pandang aku pun kembali menyunggingkan senyum terbaikku.

“Bunga ini menggambarkan seluruh perasaan ku pada mu sayang, Ranucullus sudah menyatakan bahwa aku sangat tertarik pada mu, dan mawar putih ini menyatakan perasaanku yang benar-benar tulus mencintaimu,”

 

# author pov

Beberapa detik kemudian Sora pun memeluk tubuh pria yang ia cintai itu dan meluapkan rasa cintanya juga rasa terimakasihnya lewat dekapannya.

“Gomawo,Oppa” lirih Sora, Kyuhyun pun mengecup puncak kepala gadisnya itu. Kyuhyun melonggarkan dekapannya lalu melirikkan matanya keatas seolah memberi isyarat kepada Sora untuk menolehkan pandangannya pada langit biru yang sangat indah itu.

Seketika sora kembali meneteskan air matanya ketika melihat hellicopter dengan sepanduk besar membentang.

 

 

                                              KIM SORA WILL YOU MARRY ME ?

 

 “Omona op..Oppa,” Kyuhyun pun berlutut dihadapan Sora dan menunjukan sebuah kotak berisi cincin yang sangat indah.

”oppa ini…”

“Aku ingin kau selalu berada didekatku setiap saat sayang,” ucap Kyuhyun tulus tanpa menghilangkan senyumannya.

”Tapi kita ba…”

”Seberapa penting waktu untuk seseorang meyakinkan bahwa dia benar-benar mencintai orang lain ?” mendengar jawaban Kyuhyun Sora pun makin tidak bisa berkata-kata. Sora makin tidak sanggup manahan air matanya membuat Kyuhyun pun berdiri dan mendekapnya dengan wajah panik.

”Ssttttt, ” Kyuhyun mengusap punggung Sora pelan berusaha menghentikan tangisan Sora.

”Uhhh…Pabbohanika..hikss” Kyuhyun membulatkan matanya dengan sempurna ketika mendengar kata-kata yang keluar dari mulut gadisnya itu.

”Mworago ?”

”Kenapa kau tidak bilang ingin melamarku disini Oppa ?” Sora memukul pelan lengan pria yang tengah mendekapnya.

”Aku..hiks…aku kan bisa berpakaian lebih baik dari ini,” Mendengar ucapan Sora kyuhyun pun melonggarkan dekapannya lalu memandang wajah gadisnya itu.

”Maksudmu ?” tanya Kyuhyun sambil mengerutkan keningnya.

”lihatlah penampilan ku ini, tuan Cho apakah pantas menjadi nyonya Cho dengan mata sembab dan pakaian yang seadanya ?” mendengar kata-kata sora kyuhyun pun tersenyum lalu mendekap erat tubuh sora.

”kau selalu cantik dihadapan ku, Nona”

“Gomawo, Oppa.”

 

                                            -One month later, 7 days before the wedding-

 

#Author pov

Gorden ruang ganti kini sudah terbuka. Terlihat lah seorang gadis berdiri dengan cantiknya menggunakan gaun pengantin berwarna putih yang terbuat dari satin itu *bayangkan gaun yang dipakai istri pangeran William* membuat pria dan wanita yang menunggu nya dari tadi memandang takjub.

“Ommo.. Neomu yeoppo Ra-ya,” Hyera memuji Sora dan langsung berdiri di samping gadis itu.

“Gomawo, Eonni.” Sora tersipu malu mendengar pujian dari calon kakak iparnya itu. Semburat merah muncul di pipi putihnya.

“Hmmm Kyuhyunie,” Suara Hyera mengembalikan kesadaran Kyuhyun yang terpesona dengan penampilan calon istrinya itu.

“Ah ne, kau cantik,” Kyuhyun juga berjalan kearah Sora dan Nuna nya sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal sama sekali.

“Kalau begitu aku akan mengabadikan momen kalian berdua,”  Hyera langsung mengeluarkan ponsel dari dalam tas nya.

“Merapatlah. Hana, deul, ssshhh…” belum memulai fotonya Hyera terjatuh kesakitan sambil memegang perutnya.

“Nuna, gwenchana??”. Kyuhyun langsung berlari ketempat Nuna nya yang tengah memegangi perutnya itu. Dengan cepat Kyuhyun membantu Hyera untuk duduk disofa.

“Eonni,” Sora pun terlihat sangat panik mengingat usia kandungan Hyera yang memang sudah semakin matang.

“Oppa sshhhh…” Hyera berusaha menahan rasa nyerinya sementara Kyuhyun segera menekan layar ponselnya untuk menghubungi jongwoon.

“Kyu palli, Hyera nuna kyu,” saat kyuhyun tengah berusaha menghubungi jongwoon sora menarik pergelangan tangannya dan saat kyuhyun memutar tubuhnya ia melihat darah segar mengelir dikaki mulus Hyera.

”aigoo..”

Bruhhhhggg

 

@ Seoul Hospital

Kyuhyun mengerjap-ngerjapkan matanya saat ia tersadar tengah berbaring diranjang yang sangat asing, bau khas rumah sakit pun menyeruak diindra penciumannya.

”Kau sudah bangun, Oppa?” Sora mengelus puncak kepala calon suaminya itu pelan.

”Hyera Nuna ?” mendengar pertanyaan Kyuhyun, Sora pun tersenyum dengan sangat lembut.

”Bayinya sudah lahir,” Kyuhyun pun bangun dari posisinya lalu duduk ditepi ranjang.

”Jeongmal?” Sora pun mengenggukan kepalanya mantap.

”Laki-laki. Dia sangat tampan Oppa,”

 

                                                           -The Wedding day-

 Seorang pria tengah berdiri dengan sangat gagah menunggu sang pujaan hati berjalan kearahnya untuk sama-sama mengikrarkan janji suci dihadapan para pendeta dan kerabat dekat yang menjadi saksi dihari yang sangat spesial untuk pengikatan cinta di hari perkawinan mereka itu.

”Cho Kyuhyun, bersedia kah kau mendampingi Kim Sora dalam keadaan senang atau pun susah ? dalam keadaan sehat ataupun sakit ?” Kyuhyun memandang gadis yang berada disampingnya sekilas lalu tersenyum.

”Ya, saya bersedia,” Jawab Kyuhyun mantap.

”Kim Sora, bersedia kah kau mendampingi Cho Kyuhyun dalam keadaan senang atau pun susah ? dalam keadaan sehat ataupun sakit ?” Sora memejamkan matanya sekilas lalu tersenyum.

”Ya, saya bersedia,” riuh tepuk tangan para tamu pun mengeiringi kebahagiaan yang terpancar jelas dari wajah Sora dan Kyuhyun. Mereka pun saling bertemu pandang dan tanpa terelakkan kecupan manis dari bibir kyuhyun pun menyentuh bibir hangat Sora yang merah merekah.

”Ehem…” kegiatan Kyuhyun dan Sora pun terpaksa terhenti oleh deheman pelan dari Jongwoon.

”Aisshhh Hyung!!” Kyuhyun pun mengerling kan bola matanya jengah, namun Sora terlihat menundukan kepalanya menutupi rona wajahnya.

”Lanjutkan nanti pabbo, disini banyak rekan bisnis ku dan Heechul Hyung,” Jongwoon mendorong pelan pipi kyuhyun membuat Hyera yang berdiri tepat disamping jongwoon pun terkikik geli.

”Arraseo,” jawab Kyuhyun malas.

”Omona! Kim Young Woon neommu kyopta,” Sora mengelus pipi bayi tampan yang berada didalam gendongan Hyera.

”Hmmm aku rasa itu kode,” kata-kata Heechul pun membuat Kyuhyun mengerutkan keningnya.

”Omo Hyung, ahhhahahaha…” seakan mengerti Jongwoon dan Hyera pun menertawakan Sora yang terlihat tersipu sementara Kyuhyun terlihat masih tidak mengerti.

”Yak cho kyuhyun! cepatlah menyusul Hyera,” Heechul menyentil dahi Kyuhyun pelan.

”Aissshhh pasti hyung,”

”Ahhhaaa…”

Gelak tawa pun mewarnai hari bahagia Sora dan juga Kyuhyun yang telah resmi menjadi sepasang suami istri.

 

 

                                                                                 -END-

 

INI BUNGA RANUNCULUS, BAGI YANG PENASARAN 😉

Ranuncullus 1

 

 

Ranuncullus 2

Tinggalkan komentar